Sabtu, 22 Mei 2010

Manfaat yang Mengagumkan

Makanan serbuk pengganti makanan utama Melilea Greenfield Organic diformulasikan secara khusus oleh peneliti dan ahli organik terkondang, Dr. Henry Chang, Ph. D yang mendasarkan pada tiga keistimewaan yang terutama didunia. Makanan Organik, Naturopati, dan Penyembuhan Secara Alami. MELILEA Greenfield Organic mengandung lebih dari 28 ragam sayur-sayuran, biji-bijian dan bebuahan yang di tanam secara organik dan telah dinyatakan bebas polusi dan pupuk kimia sampai pada taraf 0%, pemprosesannya menggunakan teknologi mutakhir dan tercanggih. Nutrisi botanik ini diformulasikan dengan tujuan membentuk keseimbangan tubuh manusia.
MELILEA Greenfield Organic....
menawarkan sajian campuran serat yang dapat dilarutkan, bahkan ia mampu sebagai pembersih tubuh yang baik. Makanan organik alami ini memberikan nutrisi botanikal alamiah termasuk vitamin, garam mineral serta fitonutrient (nutrisi dari tumbuhan). MELILEA Green Field Organic sangat di anjurkan sebagai makanan pengganti terbaik sebelum berpuasa, saat berpuasa dan sesudah berpuasa. Ia dapat membekali nutrisi makanan yang cukup, juga dapat berfungsi sangat baik dalam proses pembuangan racun dari tubuh (Detoxifikasi) di bandingkan dengan cara-cara berpuasa lainnya.
GFO bukanlah obat atau food supplement. Produk ini merupakan makanan utama kita yang bersih bebas pencemaran dan berfungsi membersihkan usus dari Toksin yang merupakan sumber/bibit penyakit. Sangat sesuai bagi mereka yang berada dalam keadaan seperti berikut ini :
- Memberikan keceriaan pada wajah, awet muda, serta menghilangkan flek-flek hitam
- Mereka yang menyadari bahwa, mengkonsumsi makanan-makanan tecemar residu peptisida, hormon pertumbuhan, bahan pengawet, perasa dan pewarna tiruan dalam jangka waktu tertentu dapat membahayakan tubuh 
- Mengatasi Penyakit Degeneratif : Darah Tinggi atau Darah Rendah, Batu Ginjal, Kolestrol, Stroke, Penyakit Jantung, Pengerasan Pembuluh darah, Diabetes Kronis, Glukoma, Asam urat, Lupus- Bagi mereka yang mempunyai masalah pencernaan : Sembelit, Wasir atau Ambein.
- Mereka yang terlalu gemuk dan ingin melangsingkan tubuh
- Masalah pada wanita : Haid tidak normal, Menopause, kista, MYOM
- Mereka yang memiliki tubuh yang lemah, kurus dan ingin menaikan berat badan
- Masalah Tulang, masalah persendian, rematik, Ostoeporosis.
- Mereka yang terkena penyakit kronis, seperti Kanker, Tumor, Tiroid, Hati tidak berfungsi (Lever, Hepatitis)
- Mengalami masalah penyakit kulit kronis, dan menghilangkan jerawat
- Bagi mereka yang mengalami susah tidur, epilepsi
- Mereka yang berumur 40thn keatas dan sadar toksin yang menumpuk dalam usus harus di singkirkan
- Ibu hamil dan ibu menyusui yang peduli akan kesehatan janin dan bayi
- Balita di usia 6 bulan ke atas yang mengalami masalah kesehatan dan kekurangan berat badan

0 komentar:

Form Pendaftaran Distributor MELILEA
Nama Lengkap Anda (sesuai KTP)
Nama/Alamat Email Anda
Nomor HandPhone Anda
Alamat (Pos) Lengkap
Nama Kota dan Provinsi
Nama Bank
Nomor Rekening Bank
Nama Pekerjaan Anda
Pesan Singkat
Nama Ahli Waris Anda (Hubungan)
Lampirkan file KTP Anda

This form is powered by the Mail-Maniac form mailer