Jumat, 09 September 2011

Emas Meroket Lejit Lepas

Harga emas mengagumkan. Dalam setahun terakhir sudah menaik lebih dari 40%. Investasi mana yang bisa memberikan return sebesar itu pada saat ini? Emas pasti. Investasi ini bisa berupa emas batangan maupun emas lantakan lokal. Emas batangan bisa dikeluarkan oleh PT Antam atau perusahaan lain dalam afiliasi Badan Emas Dunia. Sementara emas lantakan atau emas lokal bisa kita dapatkan di setiap daerah. Setiap daerah yang ada toko emasnya kemungkinan mengeluarkan emas lantakan berupa batangan berbentuk agak kasar namun memiliki kadar 24 karat.


Nah, bicara invest menginvest neeh, aku punya pengalaman menarik yang bisa di-share di tempat ini. Gampang, tidak usah pake jurus-jurus ber*ebun em*s atau beternak emas atau memamah biak emas. Yang penting ada uang berapa, berapa saja, segeralah pergi
ke bank syariah yang memberikan fasilitas peminjaman gadai syariah dengan jaminan emas. Katakan saya punya uang sekian, saya ingin emas! Jangan khawatir dengan biaya, penalty, uang ujroh atau ijaroh atau cicilan. Buang jauh-jauh. Harga emas itu sendiri yang akan membiayai ujroh selama masa gadai (4 bulan). Bahkan saya dapat cashback dari investasi sederhana ini. Lebih cepat daripada reksadana saham. Tunggu apalagi? ayo cepat ke bank...! Jika ada pertanyaan bisa konsultasikan ke aku ya disini.

0 komentar:

Form Pendaftaran Distributor MELILEA
Nama Lengkap Anda (sesuai KTP)
Nama/Alamat Email Anda
Nomor HandPhone Anda
Alamat (Pos) Lengkap
Nama Kota dan Provinsi
Nama Bank
Nomor Rekening Bank
Nama Pekerjaan Anda
Pesan Singkat
Nama Ahli Waris Anda (Hubungan)
Lampirkan file KTP Anda

This form is powered by the Mail-Maniac form mailer