Rabu, 12 Mei 2010

Susu Kacang Kedelai Pengganti Susu Sapi

Susu Kacang KEDELAI BUBUK merupakan ekstrak kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang di Cina. Kedelai ini telah terkenal di seluruh dunia dengan kualitas terbaik karena ia berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Disamping itu iklim juga mendukung kesuburan tanaman ini yang merupakan salah satu penyumbang kualitas kacang kedelai yang diproduksi dikawasan ini. 

Rasanya yang berbeda, tanpa bahan pengawet. Proses pembuatan yang unik dan kualitas terhadap kacang kedelai yang baik. Kebaikan dan gizi kacang kedelai soya tetap bisa dijaga tanpa tambahan pengawet. Ia diramu berupa minuman Instan Melilea Susu Kedelai Bubuk dengan rasa yang lembut dan asli tanpa rasa langu. 

Susu Soya Kacang Kedelai dibuat dari kacang kedelai organik Non-GMO (tanpa GMO) terbaik dari bahan-bahan alami. Melilea Organic Soya Drink (Minuman Kacang Kedelai Organik Mililea) diproses melalui teknologi modern sehingga menghasilkan gizi yang tinggi, tekstur yang lembut dan cita rasa yang benar-benar nikmat. Nilai gizi dari kacang kedelai yang mengandung protein kacang kedelai, zat besi dan gizi-gizi lain yang baik untuk tubuh Anda, tetap Anda dapatkan dan rasakan! 
Bersambung.... 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

biar nggak kegemukan
minum ini saja yaa

Form Pendaftaran Distributor MELILEA
Nama Lengkap Anda (sesuai KTP)
Nama/Alamat Email Anda
Nomor HandPhone Anda
Alamat (Pos) Lengkap
Nama Kota dan Provinsi
Nama Bank
Nomor Rekening Bank
Nama Pekerjaan Anda
Pesan Singkat
Nama Ahli Waris Anda (Hubungan)
Lampirkan file KTP Anda

This form is powered by the Mail-Maniac form mailer